Cara Mengganti Musik Background Home Menu Counter Strike Extreme V.7 - Counter Strike Dan - CSDan27.Net

Cara Mengganti Musik Background Home Menu Counter Strike Extreme V.7

Cara Mengganti Musik Background Home Menu Counter Strike Extreme V.7
   Cara Mengganti Musik Background Home Menu Counter Strike Extreme V.7 - Ini Merupakan Tutorial Untuk Mengganti Backsong, Background Musik (Lagu) atau Background Home Menu Musik Pada CS Extreme Caranya Cukup Mudah dan Simpel Tidak Kurang dari 1 Menit Pasti Berhasil Tinggal Ganti dan Copykan Filenya Saja dan dengan mengikuti tutorial dibawah 100% pasti Berhasil. dan musik yang dipasang tidak terdengar coba ganti dengan musik yang lain, Cara Ini Hanya Working pada game Counter Strike Seri Extreme Saja. langsung Saja Inilah Tutorialnya disimak Dengan Seksama ya.
  • Yang Paling Pertama Tentunya Harus Ada Gamenya Klik Disini. Untuk Download Game Counter Strike Extreme V.7.
  • Lalu Siapkan Musik yang ingin Kalian Pasangkan Pada Game Counter Strike Extreme Dan Ganti Nama musik tersebut dengan alamo_intro Dan musiknya Harus Memiliki Ektensi .mp3
Baca Juga: Cara Mengatasi Radar Map Counter Strike Extreme V.7 Error
  • Lalu Copykan File Musik Tersebut Didalam Folder Counter Strike Extreme V.7 atau Lebih Tepatnya dalam Folder czero\sound\music.
  • Setelah Selesai Dicopykan Sekarang Buka Counter Strike Extreme V.7 Kalian Yang tadi sudah Dipasang Musiknya dan Selesai
   Apabila Musik yang kalian Pasang Work Berarti Pengantian Selesai dan Berhasil dan jika Musik Tidak Work dan tidak Muncul Suara Coba Ganti Musik Tersebut dengan Musik yang lain. Sekian Tutorial Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kalian. dan Apabila Tutorial Diatas Masih Susah Dimengerti Tonton Tutorial Video Dibawah ini.