14 Jenis Maps dan Penjelasan Tentang Modenya - Counter Strike Dan - CSDan27.Net

14 Jenis Maps dan Penjelasan Tentang Modenya

aim maps Fight yard
   14 Jenis Maps dan Penjelasan Tentang Modenya pada game Counter Strike - Ketemu lagi dikesempatan kali ini saya akan memberikan sekedar info mengenai jenis jenis map pada game counter strike tidak hanya jenisnya saja saya juga memberikan penjelasan untuk mengunakan map tersebut dan penjelsan tentang modenya tersebut, langsung saja:

  • Bomb Mission atau Bomb Defusal ( Penjinak Bom ) atau de_

   Mode Ini Hanya Berlaku Pada Map Yang Memiliki Awalan de, Contohnya :de_dust,de_Stadium, dll. dalam Mode ini Team Terrorist ( T ) Selaku Team Yang Memasang Bom pada tempat Yang Disediakan Lalu Team Counter Terrorist ( CT ) Bertugas Mencegah Terrorist ( T ) Untuk Memasang Bomb atau Menjinakan Bom Tersebut Agar Tidak Meledak.
  • Hostage Rescue ( Penyelamatan Sandera ) atau cs_
   Mode ini Hanya Berlaku Pada Map Yang Memiliki Awalan cs, Contohnya :cs_Office,cs_militia, dll. Di Mode Ini Counter Terrorist ( CT ) Bertugas Menyelamatkan Sandera Yang Berada Dimarkas Terrorist ( T ) dan Terrorist ( T ) Bertugas Menjaga Agar Sandera Tidak Dibawah Oleh CT.
  • Assasination ( Pembunuhan Rahasia ) atau as_
   Mode Ini Hanya Berlaku di Map Yang Memiliki Awalan as, Contohnya :as_oilrig, dll. Pada Mode ini Salah Satu Team Counter Terrorist ( CT ) Akan Menjadi VIP daTeam Terrorist ( T ) Bertugas Membunuh VIP dan Counter Terrorist ( CT ) Bertugas Mengawal atau Menjaga VIP,
  • Team Detahmatch / Deathmatch / Combat Skill atau dm_
   mode ini berlaku team vs team atau player vs player yang mana player atau team yang memiliki score point tertinggi akan menang, point tersebut dapat diperoleh dengan cara membunuh musuh setiap musuh = 1point.
  • Fight Yard atau fy_
   pada mode ini setiap team hanya berhak membunuh musuh dengan senjata yang disediakan di tanah atau di base masing masing. meskipun kalian memiliki uang yang banyak, kalian tidak dapat menggunakan uang tersebut atau tidak bisa membeli senjata apapun.
  • Sniper War / AWP Only atau awp_
   Pada Mode ini kalian hanya dapat membunuh musuh menggunakan Snipers yang disediakan atau kalian dapat membelinya diShop.
  • Surf Style atau surf_ / ss_
   Surf Style atau Surfing adalah Mode yang melibatkan dinding miring yang menyebabkan player dapat melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi. saat player mencapai akhir jalan kecepatan akan diseimbangkan dan dipertahankan hal ini memungkinkan player untuk melakukan lompatan besar yang pada mode biasa mustahil untuk dilakukan.
  • Escape atau es_ / Zombie Escape atau ze_
   Map ini merupakan sebagai skenario Terroris yang mencoba melarikan diri dari Counter Terrorist atau biasanya map ini dipakai dalam mode Zombie Escape.
  • Arsenal: Arms Race atau ar_
   Arms Race adalah mode deathmatch team yang mana player tidak dapat membeli senjata apapun, player harus maju melalui senjata yang ada didalam permainan dengna membunuh lawan sampai akhir dengan menggunakan pisau emas.
  • Arsenal: Demolition atau ar_
   tidak jauh berbeda dengan mode ini bukan deathmatch melainkan Bom Mission atau Bomb Defusal.
  • Zombie Maps / Zombie Mode atau zm_
   Zombie Maps Merupakan mode yang digunakan untuk bermain dengan para zombie, tidak jauh berbeda dengan map yang lainnya map ini memiliki unsur cahaya dan tempat yang Gelap.
  • Death Run atau dr_
   Mode ini merupakan mode untuk melarikan diri dari kematian, player harus melarikan diri dari setiap bahaya jika Hp player mencapai 0 maka, Player akan mati dan memulainya lagi dari awal sampai selesai.
  • Minimap Game atau mg_
   Minimap merupakan Map yang berbentuk Kecil biasanya map ini digunakan untuk detahmatch, contoh map ini seperti crackdown dalam game point blank.
  • Gun Deathmatch atau gd_
   map atau mode ini pemain akan diberikan senjata awal yang bagus dan saat level kalian naik senjata tersebut akan berubah sampai akhit menjadi pistol.
   dan Sekian untuk info kali ini, hanya 14 Jenis map yang dapat saya bagikan jika ada kekurangan atau kesalahan mengenai informasi di atas mohon maaf dan terimakasih telah mengunjungi website ini, semoga bermanfaat.