Perbedaan OpenGL, D3D dan Software Pada Game Counter Strike - Counter Strike Dan - CSDan27.Net

Perbedaan OpenGL, D3D dan Software Pada Game Counter Strike

   Perbedaan dan Penjelasan Tentang OpenGL, D3D dan Software Pada Game Counter Strike - Ketiga Perbedaan Ini Merupakan Renderer Video Pada Game Counter Strike. Saya Memberikan Informasi Semata-mata agar kalian Tahu mengenai Ketiga Fungsi Renderer Video, Ini merupakan Penjelasan Simple dan Singkat Mengenai OpenGL, D3D dan Software, Langsung Saja :
Logo OpenGL dan D3D ( DirectX )
  • OpenGL
   Sejarah Mengenai OpenGL ini. OpenGL dikembangkan Oleh SGI ( Silicon Graphics Inc. ) pada tahun 1992 dan Secara Luas digunakan Dalam Visualisasi Ilmiah, Visualisasi Informasi, CAD ( Computer Aided Design ), Realitas Maya dan Simulasi Penerbangan. Hal Ini Juga Digunakana Dalam Sebuah Permainan ( Video Game ), OpenGL dikelola oleh perusahaan yaitu Khronos Group. OpenGL Support Untuk untuk segala Jenis Sistem Operasi Contohnya : Mac, Linux Dan Windows. Jika Kalian Menggunakan VGA Biasa Saya Sarankan Menggunakan Settingan OpenGL ini.
  • D3D ( Direct3D atau DirectX )
   Sekarang Mengenai D3D atau yang Lebih Dikenal dengan Direct3D atau DirectX ini merupakan aplikasi dalam Pemrograman Multimedia Khususnya Pada Video Game Computer dalam Sistem Operasi Microsoft Windows. D3D ini hanya Bisa Support Pada Windows (98/2000/ME/XP/Vista) Saja Dan D3D ini merupakan gabungan dari DirectDraw, DirectMusic, DirectPlay, DirectSound Dan Direct3D sendiri. Semua Ini dapat diperoleh secara cuma-cuma dari Microsoft. Jika Kalian Ingin Menggunakan Operation System Lain Selain Windows Saya Sarankan Menggunakan Software Wine. Dan Bagi Kalian Yang Menggunakan VGA Gamming Saya Sarankan Menggunakan Settingan D3D ini.
  • Software
  Jika Kalian Ingin menggunakan Settingan Software ini kalian Harus membutuhkan Sebuah aplikasi Tambahan Sebuah Program Pemrograman yang Lain Selain OpenGL dan D3D diatas.
   Semoga Informasi Diatas dapat membantu kalian, semoga bermanfaat.