Cara Mempercepat Draw dan Reload Weapon Pada Game Counter Strike - Counter Strike Dan - CSDan27.Net

Cara Mempercepat Draw dan Reload Weapon Pada Game Counter Strike

   Mempercepat Draw dan Reload Senjata Pada Game Counter Strike - Tutorial Kali ini saya akan memberikan cara membuat Senjata Pada Game Counter Strike mempercepat ektensi draw dan Reloadnya dengan Mengubahnya melalui File .QC, sebelum masuk ke tutorial Kalian memerlukan Beberapa Tool/alat/Aplikasi diantaranya:
  1. Jed's Half-Life Model Viewer [ Download ]
  2. Plugin JHLMV mdldec.exe dan studiomdl.exe [ Download ], Jika kalian tidak tahu Cara memasang Kedua Plugin ini, Klik Disini Untuk Tutorialnya.
  3. Notepad/Notepad++/EditPlus ( Salah Satu aja )
   Untuk Tool 1 & 2 Sangat Berperan Penting Untuk Tutorial Kali ini, dan untuk Tool 3 Hanya Memiliki Fungsi Sebagai Pembuka File .QC nantinya, jadi Cukup Menggunakan Notepad aja. Tujuan penting Saya memberikan tutorial ini agar setiap weapon ataupun senjata yang kita gunakan dapat dengan cepat berganti seolah-olah memiliki effect Quick Change Seperti game Point Blank. dan Tanpa panjang Lebar Langsung saja Kita Masuk ketutorialnya.
  • Pertama Pasang Plugin mdldec dan Studiomdlnya Cara Pemasangannya Klik Disini.
Baca Juga: Cara Mengatasi JHLMV Error Loading BMP Texture
  • Lalu siapkan V model Senjata (Weapon) yang ingin kalian Percepat Draw Maupun Reloadnya Simpan dalam Folder Baru, untuk mempermudah Simpan Folder Tersebut di Desktop, disini saya akan mencobanya menggunakan Senjata Kriss, Seperti Gambar dibawah.
Kriss Hatsune Miku
  • Selanjutnya Buka Senjatanya Menggunakan Jed's Half-Life Model Viewer yang Sudah Tadi Kita Pasang Pluginnya.
  • Berikutnya Pilih Tools > Decompile Model, Contohnya Seperti Gambar Dibawah.
Tools > Decompile Model
  • Lalu Pilih Senjata Tadi yang kita simpan di Desktop, Tunggu Beberapa detik sampai Log Decompile selesai mengestrak data, Contohnya Seperti gambar dibawah.
LOG Decompile
  • Lalu Buka Folder yang ada di Desktop Tadi, Cari File yang memiliki Ektensi File atau Akhiran .QC, dan Buka menggunakan Notepad, Seperti gambar dibawah.
Baca Juga: Cara Menambahkan Damage Weapon Game Counter Strike
Cari File .QC
  • Setelah dibuka, Selanjutnya Scroll Sampai Kebawah, Maka Kalian Akan Menemukan Script, Seperti Gambar dibawah ini.
Scroll Sampai Kebawah
  • Ganti Angka 55 dan 110 Diatas Sesuai yang kalian inginkan Semakin Besar angkanya Semakin Cepat Juga Pergantiannya, Tapi Sebaliknya Jika Angkanya Kecil Maka Delay Pergantian/Percepatan Akan Menurun atau Lambat, Saya Sarankan Angkanya jangan Melebihi 210. Lalu Save (Crtl+S)
Baca Juga: Cara Mengubah Posisi Weapon Origin Di JHLMV Pada File .mdl
  • Buka Kembali Jed's Half-Life Model Viewer Kalian, Selanjutnya Pilih Tools > Compile Model, Tunggu Beberapa Saat Sampai LOG Compile Model Selesai... Menggabungkan Data, Caranya Seperti Gambar dibawah.
Tools > Compile Model
  • Selesai Deh, Sekarang Coba V Modelnya, Jika Reload dan Draw Weaponnya Sudah Menjadi Cepat Berarti Pengeditan Berhasil dan Tanpa ada Hambatan, Selamat :v
  • dan Jika Compile Error, Buka Kembali File .QC tadi dan Hapus Script ini, $texrendermode [Biasanya Disini Nama Senjatanya] "additive"
Baca Juga: Cara Mengatasi Suara Weapons yang Tidak Muncul Saat Dipasang
  • Sekarang Coba Kembali Compile Filenya.
   Selesai Dan Itulah Tutorial Cara Mempercepat Draw dan Reload Weapon Pada Game Counter Strike Untuk Tutorial Videonya Nyusul Saya Lagi Sibuk Eaa~~, Semoga Bermanfaat :v