Cara Bermain Multiplayer Counter Strike Secara Offline Tanpa Kabel LAN - Counter Strike Dan - CSDan27.Net

Cara Bermain Multiplayer Counter Strike Secara Offline Tanpa Kabel LAN

   Cara Bermain Multiplayer Counter Strike Secara Offline Tanpa Kabel LAN - Pada Pertemuan Kali Saya Akan Memberikan Tutorial Cara Bermain Game Counter Strike Secara Multiplayer Tanpa Kabel LAN Bisa Dibilang Menggunakan Wireless, Mungkin Beberapa Penyukai Game FPS Ini sudah Bosan hanya Bermain Dengan BOT karena Tingkat Permainan BOT dibawah Rata-rata atau Lemah dan mencoba bermain Online Menggunakan Connection. 
Baca Juga: Cara Mengatasi Radar Map Counter Strike Extreme V.7 Error
   Cara Bermain Multiplayer Secara Offline Ini Bisa Dibilang ampuh Untuk kalian yang Bosan Hanya Bermain Dengan BOT dan juga kalian dapat Bermain dengan Teman-teman untuk mengetes Skill Atau Hanya Bersenang-senang saja karena Tingkat Kesenangannya Berbeda Ketika Kita Bermain Counter Strike Dengan Kawan atau Teman-teman dan BOT, Menggunakan Cara Ini Untuk Bermain Secara multiplayer sebenarnya Mudah hanya saja ada beberapa Hal yang harus kalian perhatikan terlebih dahulu agar PC dengan PC dapat Konek dengan Stabil Diantaranya :
  • Pertama Matikan Firewall 
  • Kedua Semua Driver network harus sudah Terpasang atau sudah Terinstall.
   Banyak orang yang menghiraukan 2 hal diatas. terutama pada Hal Firewall karena firewall Ini dapat Menggangu bahkan Membloking antara User dalam Sebuah Jaringan Pribadi Seperi Workstation ataupun LAN, Hal Ini dapat Menggangu Konektivitas Kalian pada saat bermain Counter Strike, Itulah Kenapa Saya menyarankan Kalian Untuk Mematikan Firewall Ini, Untuk Mematikan Firewall Ini Cari Saja Di Google banyak Kok.
Baca Juga: Cara Mengubah Posisi Weapon Origin Di Jed's Half-Life Model Viewer Pada File .mdl
   Untuk hal yang Kedua Coba Lihat Device Manager Lalu Lihat Pada Network adapter apa masih ada driver yang belum terinstall jika ada maka akan ada logo tanda seru berwarna kuning jika tidak ada berarti sudah terinstall Pada Windows Kalian. dan Langsung Saja Inilah Tutorialnya disimak dengan Baik baik ya :v.
  • Pertama Klik Start Lalu Pada Search Bar Cari " set up a connection or network " Tanpa tanda petik dan buka.
  • Setelah dibuka. lalu cari menu paling bawah yang bertulisan " set up a wireless ad hoc ( computer to computer ) network ". Jika Driver network ada beberapa yang tidak lengkap kemungkinan menu ini tidak muncul.
Cara Bermain Multiplayer Counter Strike Secara Offline Tanpa Kabel LAN
  • Lalu Next. Maka Akan Muncul Menu Seperti Gambar dibawah. Cukup Ikutin gambar aja.
Masukan Nama, Jenis Keamanan dan Password Key
  • Lalu Setelah Selesai dibuat, Konekan Komputer yang satunya lagi.
  • Setelah Konek Setting IP address Bebas. Cara Setting Cari Di Google Gampang Kok Males Jelasin.
  • Jika Kedua PC sudah Konek, Selanjutnya salah satu Buat Server Baru. Cara Buat Server Klik Disini.
Baca Juga: Cara Mengganti Musik Background Home Menu Counter Strike Extreme V.7
  • Setelah Server baru dibuat PC yang Menunggu Tadi Buka Counter Strike Pilih Find Server > LAN Lalu Klik Connect di Pojok kanan Bawah. jika Tidak Muncul Cukup Refrest Saja.
  • Selesai Deh, Tinggal Bermain Aja Enjoy
   Jika Ada yang Tidak Dimengerti Mengenai Tutoral ini dan apabila ada Kekurangan Info Mengenai Tutorial Diatas jangan Lupa untuk Memberitahu Admin Melalu Komentar Dibawah. Sekian Untuk Tutorial Kali Ini Semoga bermanfaat :)